Kenalan , Yuk ! :)

Hai ! :D
Salam sapa dari aku , Oyi :)
Nama ku Rara Oyi Pinasti . Kalian bisa panggil aku , Oyi . Tapi , kalo aku di panggil Oyoy , juga nyahut koq ;)
Aku tidak hidup dikeluarga yang serba 'wah' , tapi aku hidup di lingkungan yang sederhana :)
Juli , 2005 lalu aku resmi pindah ke kawasan Banjarbaru . Hidup di daerah orang , buat ku , untuk pertama kali nya susah . Harus berbaur ulang dengan orang-orang yang bahasanya beda banget . Oh iya , aku pindahan dari Pangkalpinang , Bangka Belitung . 10 tahun hidup di Pangkalpinang , susah buat aku meninggalkan sahabat-sahabat ku , tapi mau gak mau , aku harus ikut orangtuaku yang pindah karena pekerjaannya . meski sudah lebih dari 5 tahun hidup di kota orang , masih susah buat aku untuk bisa mencari teman yang super duper 'extreme' seperti di Pangkalpinang . Hmmm ... Sampe sekarang pun , nggak ada yang bisa gantiin sahabat kecilku , yang udah aku kenal dari masih dalem kandungan (hihi) ..
Tapi , nggak rugi juga kok aku pindah ke Banjarbaru ini . :)
Mulai dari temen SD sampe sekarang , temen di SMK , seru-seru semua orangnya . Mulai dari yang pendiem (cewek) sampe yang suka nyeloteh (cowok) , semua aku temenin . Dan di sini aku temukan , teman terbaik laki-laki :)
Aku juga heran , kenapa selama di SMK ini , aku lebih seneng temenan sama cowok , daripada sama ceweknya . Yaa , bukan berarti aku gak mau temenan sama yang cewek .
Cumaa .. Mmmm .. Rasain sendiri aja deh gimana rasanya jadi cewek yang akrab sama cowok :)
Kembali ke 'AKU' ...
Sejujurnya , aku ini nggak suka ngomong . sumpah deh !
Aku baru akan ngomong kalo yang lain ngajak ngomong duluan . Dan kalopun aku ngomong duluan , itu pasti yang perlu aja , dan rata-rata , pertanyaan, hehe ...
Tujuan ku bikin blog sebenernya sih sederhana , cuma karena hobiku menulis :)
Makanya aku niat bikin ini blog . Aku udah hobi nulis sejak kelas 6 SD , tapi gak pernah selesai semua , hehehe ...
Mmmmh .. Ok deh . Mungkin di sini dulu 'celotehan singkat' ku :)
(meski kenyataannya panjang) .
Ku harap kita bisa jadi teman baik :)


oyoOyii :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.