Jomblo ? Nyantae aja kaleee ...

Jomblo yaa ?
yang biasanya malem minggu ada yang dateng ke rumah , atau jalan bareng si doi , sekarang semuanya tinggal kenangan yey ?
ahaha .. gak usah ngebatin gitu :)
Jomblo itu cuma awalnya aja yang bikin kamu gak biasa . Kan biasanya suka ada yang nelpon tiap malem , sekarang gak ada . Biasanya suka ada yang ngasih perhatian lebih , sekarang udah hilang ketiup angin . Atau yang biasanya suka manggil kamu dengan panggilan "sayang" , sekarang semuanya tinggal masa lalu .
Jomblo gak selamanya nyesekin hati koq :) suwer tekewer-kewer deh . Malah , dari setatus jomblo itu lah , kamu semestinya tau , apa yang kita miliki gak akan selamanya jadi milik kita :)
Banyak sisi positif yang bisa kita ambil dengan menyandang status jomblo . Salah satunya ini yang di bawah .

1. Bisa lebih fokus terhadap pelajaran . Nilai bisa naik lagi , yang tadinya jeblok gara-gara gak bisa bagi waktu antara pacaran dan belajar .



2. Makin enjoy jalan bareng temen tanpa mesti lapor dulu ke si dia . Biasanya harus bilang kaan mau jalan ke mana .. Hayoo ngakuu ...



3. Nggak perlu repot-repot SMS atau telpon dia buat nanyain "udah makan belom ?" "udah minum obatnya belom ?" "kamu lagi apa ?" atau sekedar bilang , "kamu jangan macem-macem ya di sana ."



4. Nggak akan di marah-marahin lagi sama si dia , gara-gara liat kamu akrab sama cowok lain yang sebenernya cuma temen kamu .



5. Bebas mau ngapain aja tanpa harus di pantau sama si dia lagi . Dan jomblo ini lah yang akan ngebuat kamu merasa dunia cuma milik kamu . Coba kalo masih pacaran , pasti bakal bilang "serasa dunia hanya milik kita berdua ya , say ." Wah , masih belom bebas tuuh , hihi ...


Masih banyak lagi sebenernya sisi positif dari menjomblo . Nggak perlu merasa terbelakang saat ngeliat temen-temenmu pada asik-asikan berdua sama pacarnya . Kamu kan bisa jailin mereka tuh , haha .. Kapan lagi punya kesempatan ngejailin orang pacaran ? hihihi ..


Ok deh guys , bagi-bagi info nya sampe sini aja dulu ya .
Intinya , kalo lagi jomblo , sibukin diri kamu aja , biar gak iri ngeliat temen-temen yang lain yang pada punya pacar :)
Jomblo ? Nggak masalah !

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.