Jangan Paksa Aku Menjadi Dewasa :)

KENAPA ??
Karena menurutku aku belum pantas :)
Aku masih ingin bermain dalam duniaku . Aku masih ingin menikmati sifat centil dan manja ku bersama teman-temanku . Aku masih ingin merasa bahwa aku masih kecil .
Bermain sesuka ku , semau ku tanpa harus peduli apa yang akan aku hadapi . Merasa dunia adalah milikku ketika aku bisa melakukan sesuatu :D
Tidak peduli dengan keadaan sekitar membuatku sangat nyaman dengan apa yang aku lakukan .
Cuek dengan apapun yang terjadi , membuatku berani untuk melakukan apa yang ingin aku lakukan :D
Karena aku tau , setiap tindakan pasti beresiko . :)

Aku , remaja yang beranjak dewasa .
Yaa , meski aku tau , cepat atau lambat , aku pasti akan menjadi dewasa . Tapi , aku akan merasa , aku dewasa , saat aku sudah bisa mengerti apa yang aku lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain . Apakah aku bisa mengatasi semua masalah ku dengan baik . Bisa berfikir secara kritis , apa resiko terbesar jika aku melakukan sesuatu , dan bijak dalam memilih keputusan .
(opo siih ? haha)
ini aja masih belum bener . biarin deh . yang penting aku nikmatin rasanya jadi aku :)

dewasa ? nanti dulu deh ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.