Keuntungan yang Aku Miliki Dari Berteman Dengan Laki-Laki :)

Bukan hal yang sulit buatku agar bisa masuk ke dalam 'ruangan' laki-laki :)
Aku sadari , aku perempuan dan lebih wajar jika terlihat dalam gerombolan perempuan juga .
Namun yang terjadi pada ku saat ini , sekarang , dan mungkin untuk ke depannya adalah AKU YANG TERLIHAT DALAM GEROMBOLAN LAKI-LAKI :)
Mungkin di mata perempuan lain , aku dimasukkan dalam kategori 'perempuan aneh' atau apapun lah ..
TAPI , mereka salah besar :)
Aku punya kehidupan yang tidak bisa di samakan dengan mereka . Aku berteman dengan siapa saja , dan aku lebih 'klop' dengan teman laki-laki ku yang jumlahnya lebih banyak dari teman perempuan :)
Dalam postingan sebelumnya , sudah ku pertegas , bukannya aku tidak ingin berteman dengan teman perempuan , namun rasanya aku lebih gembira mempunyai banyak teman laki-laki :D

Perlu kalian ketahui , sebagai cewek yang punya banyak temen cowok , nggak akan ada ruginya kok, karena :
1. Ketika mereka sudah menganggap kita bagian dari mereka , kita akan di lindungi dari kenakalan cowok lain . Apalagi mereka tau , kita cewek baik-baik .

2. Mereka akan jadi pendengar yang baik saat kita lagi pengen berbagi cerita bahagia maupun cerita menyedihkan . Aku ngalamin sendiri loo :D

3. Mereka bakal baiiiiiikkk bUanget sama kita , apalagi kalo masalah duit . hihi .. Sering banget aku ngalamin kayak gitu , pas dompet ku ketinggalan di kelas -__-"

4. Mereka berteman tidak menggunakan perasaan . Mmm , maksud ku , mereka tidak mudah tersinggung . Jika salah satu dari mereka di ejek , pasti di bales , dan itu yang bisa buat aku ngakak :D

5. Beda dengan cewek , cowok itu bergerombol kalo ke mana-mana . Nggak kayak cewek yang beduaaaa aja sama sahabatnya , atau bertigaaa aja , atau juga sama geng-geng mereka lah . Ckck .

6 - seterusnya , banyak lagi keuntungan yang aku dapet dari mereka . :)

TAPI INGET !!!
jangan mentang-mentang aku bilang ini keuntungan berteman dengan para cowok , kalian jadi salah pilih temen .
kan kelompok cowok terbagi-bagi , ada yang buruk , ada yang bagus .
Cari yang bagus .
Kalo kalian temenan sama sekelompok cowok yang buruk , dijamin kalian yang rugi .
Bukan untung , malah buntung .

Hmmm .. Ini dulu deh yang bisa aku bagi . Dadaaaah :D

1 komentar:

  1. kalo soal duit malah gua yang biasanya nraktir mereka aduhhh tapi kagak papa banyak keuntungannya juga temenan ama mereka blog nya ama artikel nya keren

    BalasHapus

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.