Anehnya Cinta -____-

Halo ! Lamo tak jumpo alias long time no see :)
Lagi ada ide nih buat nyorat.nyoret blog :D
Judulnya adalah Anehnya Cinta . (tentunya tidak seaneh .. mmm .. lupakan)

Terkadang , cinta itu menyakitkan . Sakiiiit banget . Lebih sakit dari ketiban pohon kelapa . Kalo udah disakitin sama yang namanya cinta , haduduuu rasanya .. Ga..Ga..Ga Kuat.. (hihi)
Kapok deeh aku ketemu sama yang namanya cinta . Tapi , gak tau deh , si cinta kapok atau nggak ketemu sama aku :) :)

Ngomongin masalah cinta sih sebenernya gak akan ada habisnya . Puanjaaaang lebaaaaar ngejelasinnya , berhalaman-halaman . Tapi nih ya .. Percaya gak percaya dan silakan jika anda tidak ingin percaya karena saya tidak terlalu berharap anda percaya , bahwa cinta itu bisa merubah segalanya .. SEGALANYA ! betul tidak ? (betuuulll.....)
Cinta bisa merubah seseorang menjadi berbanding terbalik dari sifat asalnya . Dari yang sangar jadi lembut , dari yang cuek jadi peduli , bahkan dari yang hitam menjadi putih :) (maksud lo ? merubah warna kulit ?) .
Cinta itu lebih hebat dari dukun ! dukun apapun ! apalagi dukun-dukunan . Mana ada makhluk yang mau melakukan apapun demi seorang dukun ? ku rasa , tikus got pun belum tentu mau -__-

Keanehan+Kegilaan dalam percintaan .
Contoh 1 :
1+1=2
Aku+Kamu=Bersama
(maaaak , ganahaaaan)

Contoh 2 :
Pria gagah mengejar gadis tolol tapi centil . Berusaha deketin gadis tersebut , hingga sampai waktunya untuk nge-DOR si gadis , namun dengan gaya yang SOK LAKU , si gadis nolak mentah-mentah yang rasanya lebih mentah dari sayur pare , dan meninggalkan pria gagah tersebut . Dan keesokannya si pria gantung diri . (masuk koran)

Contoh 3 : (banyak banget yak contohnya)
A: "lu kapan mo punya cewek ? masa kalah sama kita-kita ?"
B: "tenang dong , bentar lagi gue juga dapet pacar"
A: "wah . yang mana orangnya ?"
B: "tuu yang duduk di depan lo"
A: "HAH ? cewek culun kacamat tebel itu ?"
B: "iya , emang kenapa ? suka-suka dong , yang jatuh cinta kan gue"
A: "lu sarap kali ya ."

15 tahun kemudian

A: "hai boy , wess .. lama gak ketemu . nih kenalin , bini gue"
B: "wohoo , makin keren aja lu . yang ini bini gue"
A: "loh ? ini cewek culun yang dulu lo taksir kan ?"
B: "iya dong . kenapa ? gue gak peduli dia culun kayak apapun . yang jelas gue bisa buktiin kalo cinta gue ke dia , bertahan sampe sekarang"
A: "salut gue sama lo"

sekian contoh dari saya :)

--

cinta tu ribet-beeetttt , tapi meski ribet tetep aja cinta :D

udahan ah . kasian nanti si cinta , kesedekan diomongin terus . babai :D

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.