No Ikut-Ikutan

"Plagiaaaaaattttt !!!"
"Nggak kreatif banget deh kamu ngikutin gaya aku , ngikutin semua yang aku beli , dan semuanya dari aku deh ."

Itu kalimat (yang di atas) aku denger dari beberapa orang yang pernah diikutin gayanya , apa yang dibeli , dan apapun lah .
Jujur mbak , mas , tante , om , adik , kakak , saudara-saudara sekalian yang berbahagia , kalo saya itu juga gak suka kalo diikutin kayak gitu , termasuk diikutin ke mana-mana , kecuali saya yang ngajak (ribet ya saya) .
Sumpah deh , rasanya jengkel banget . Apalagi sampe sama diikutinnya .
Wowooo bisa aku gangguin seumur hidup tu orang , gara-gara ngejiplak barangku !

Dan ..
Aku orangnya juga gak suka ngikutin gerakan , style , apapunlah itu , kayak punya orang .
NO !
SAYA PALING ANTI IKUT-IKUTAN PUNYA ORANG .

Kalo kalian gimana ? Tipe orang yang suka ngikutin ato sebaliknya ?
Postingan ini saya buat cuma untuk curhat + ngedumel dikit , karena ada beberapa orang yang ngikutin saya .



Terimakasih sudah mau membaca . :D

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.