Bikin Kerajinan Tangan Pas Lagi Bingung Mau Ngapain .

Hari ini pulang sekolahnya cepet gara-gara gurunya pada sibuk semua .
Dan....tring !
Sampe rumah langsung nyari ide mau ngapain .

Kepikiran pengen donlot film .
Tapi, sama ngeboseninnya kalo nunggunya lama . Trus ngapain dong ? Tiba-tiba (jreng...) lewat lah sebuah bola lampu bercahaya kuning di depan kepala gueh (lebay mode : on) dan ide itu keluar.
TARAAAAA!
Cuma gara-gara liat botol kecil air mineral (merk : ##sensor##) langsung deh ane lari ke dapur nyari cutter + gunting + korek api . (Loh ? Mau ngapain ?)

Ane ambil deh tu botol kecil nya .
Setengah dari botol tersebut , ane belek (belah) pake cutter serapi ane bisa.
Trus, bagian atasnya ane buang , hahaha ...
Bagian bawahnya ane bungkus pake kain flanel tapi, nggak di jahit , cuma di lem pake lem yang biasanya perekat peniti di broch.
Nah, pelan-pelan deh tu mulai di tempelin.
Kalo udah, ya udah . Itu udah jadi :D (gampangkan ?)
Tinggal bagian terakhir, ane hiasin deh pake bunga-bunga biar menarik kalo diliat .

Dan ini lah hasilnya :
                                 

                                                                      ini tampak belakang:


ini tampak depan:

Ini tempat ane fungsiin jadi tempat pensil-pensil / pulpen-pulpen yang ada di rumah. Tapi, ini juga bisa jadi tempat apa aja kok alias multifungsi.

Yaa, masih belum sempurna sih tapi, udah lumayan :D

1 komentar:

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.