What's Your Favorite Film ?

Ngomongin film, gak akan ada habis nya .

Film itu terdiri dari beberapa genre (yaaak .. mari kita belajar perfilman) :D
Ada genre Comedy,Drama,Romance,Horror,Action,Adventure,Animation,dan Thriller (seenggaknya segitu yang ane tau. hehehe) .

Eh, yang perlu kalian tau, dalam 1 film bisa terdiri dari beberapa genre . Contohnya ni yak, film Ice Age 3 yang bisa kalian cari di link http://www.ganool.com/2011/09/ice-age-3-dawn-of-dinosaurs-2009-bluray.html , memiliki 3 genre sekaligus , yaitu Animation,Action,Adventure (promosi film kesukaan).

Paling seneng ane sama film animasi yang begicu. Mau di tonton pagi,siang,sore,petang,malam juga gak masalah. Tetep aja bikin pipi ane kenceng gara-gara ketawa (ketawa bikin awet muda).

Kalo mau film drama yang bagus, ane kasih deh neh .. judulnya Wedding dress . Ane sih kurang tau ini film tahun berapa , yang jelas, nangis-nangisan deh nonton film yang ini. Kalo liat judulnya sih, kita akan ngira ini film tentang percintaan, but YOU WRONG! Ini kisah tentang usaha seorang anak agar membuat ibu nya bangga , karena eh karena ibunya mengidam eh mengidap penyakit kronis .


So, what's your favorite film ??

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.