Merasa Bersalah yang Terlalu Berlebihan

Khawatir dengan keadaan sekitar .

Aku seharusnya minta maaf . Minta maaf kepada seseorang , yang aku sendiri tidak tahu menahu apa salahku . Tapi , usahaku untuk melakukan suatu kebaikan pada orang tersebut , malah membuatnya makin menjauhiku . Pertanyaanku sekarang , "Apa salahku?"

Pertanyaan di atas selalu muncul dalam pikiran dan benakku .
Tak peduli itu siang atau malam .
Pada saat aku merasa sedih , atau sebaliknya .

Aku bingung apa yang harus aku lakukan jika ini terus-terusan terjadi .
Sedangkan , untuk mendekatinya saja , aku masih merasa ragu .
Aku tidak ingin kejadian ini terus berlanjut .
Tapi , jika aku menanyakan pada orang tersebut tentang apa salahku , dan langsung meminta maaf ,
ku rasa , ia tak akan menjawab dan membiarkan perntanyaanku berlalu begitu saja lalu pergi menjauhi aku .

Herannya ,
Ia tidak peduli dengan kehadiranku .
Aku bagaikan sebutir debu yang ditiup sejauh-jauhnya .
Ia selalu 'menghilang' dari lingkunganku .
Padahal , setiap hari aku berada di satu area dengannya .

Hhhff ..
Hanya sedikit curhat .
Mungkin tak perlu ditanggapi ..

-nyata

2 komentar:

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.