Aku , Kangen :(

Tadi ada acara buka puasa bersama temen SMP .
Ya ampun , senengnya aku bisa ketemu temen-temen SMP dulu :)
Meski orangnya cuma 13 , tapi gapapa koq , seenggaknya , aku bisa ketemu mereka di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan tahun ini :)

Yah , cuma dari jam 5 sore sampe jam 7 malem lewat dikit .
Tapi , itu berarti buatku :)
Selesai buber , alias buka bersama , kita-kita langsung ke salah satu lenggar yang deket sama tempat kita ngumpul tadi .
Wah , berasa banget suasana akrabnya . Aku seneng sendiri :D

Tapi , ketika waktu menunjukkan pukul 7.20pm , dan aku juga udah selesai sholat maghrib , satu demi satu temenku pulang .
Hiks :'(
Sedih deh , kenapa harus cepeeet banget berlalunya waktu .
Padahal kan jarang bisa ngumpul kayak tadi :'(
Ya ampun .

Perjalanan pulang ke rumah , yang ada dalam pikiranku , cuma mereka .
Temen-temen SMP ku .
Aku nanya-nanya dalam hati , kapan bisa ketemu sama mereka lagi .
Terlebih , sekarang ada yang pisah daerah .
Ya Alloh , kangeeeen :'(

Tapi , mau gimana lagi .
Sekarang udah beda sama dulu .
Udah bakal jarang ketemu sama mereka , dan ngobrol kocak sama mereka lagi .
Perjalanan kami masih panjang :')

Jaga diri kalian bak-baik ya ;)
Sorry kalo aku pernah buat salah sama kalian ;)
Semoga kita ketemu di lain waktu ;)

-aku sayang kalian , teman

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.