Buku Bacaan

Terkadang jadi orang yang suka banget baca buku alias kutunya si buku eh maksudnya kutu buku , bikin orang yang ada disekitarnya merasa bosan. Tapi, seseorang gak akan nyangka kalo aku juga si kutu buku! #HAH? JARUK?#

Ya itu dia. Aku adalah kutu buku! #bangga jadi kutu# 
sebenernya sih nggak sebegitu-kutu-nya juga, cuma buku-buku ber-genre tertentu aja yang bakal aku incer. #cieh, kayak film aje ada genre nya#

Maksudnya, buku bacaan seperti novel-teenlit-majalah #tidak termasuk buku pelajaran# adalah buku-buku bacaan yang menarik mata, menarik hati untuk membacanya. Yaeyalah secara ada warna dan gambarnya. hahaha..

Nah, karena saya adalah seorang kutu buku, maka saya tampilkan beberapa koleksi buku-buku yang menurut saya pantas untuk dibaca untuk saya yang jumlah sebenarnya jika dihitung-hitung sekitar 50 buku, namun setengahnya hilang T____T. Langsung saja, CE-KI-DOT :




Di situ terdapat eee... 28 buku bacaan yang beberapa diantaranya belum aku baca hahahah.. dan 90 % diantaranya adalah TEENLIT. \m/

Oke guys, kalo ada yang niat minjem, bilang aja. Ato sekedar mau tanya judul dari buku-buku tersebut ;)
Sampe sini dulu post nya :)

Morning,
Rara Oyi Pinasti

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.