Curhat Dikit Boleh Dong ;)

Pertama : Aku gak kenal kamu
Kedua : Kamu sok kenal mentang-mentang kamu orang spesialnya si anu dengan samaran you know who
Ketiga : Kamu nyebelin
Keempat : Kamu gak ada urusan sama aku untuk nanya-nanya macem-macem..

Jelas?

Pertama : Aku gak suka caramu
Kedua : Aku gak suka kamu sok kenal
Ketiga : Aku gak suka kamu sok caper ke keluarga you know who biar bisa balik ke dia
Keempat : Aku gak pengen dan gak niat sekalipun untuk bertatap muka apalagi bicara sama kamu

Berhenti dari sekarang!

Aku muak sama kamu sok bikin skenario biar bisa balik ke you know who
karena itu gak akan mempan sama aku.
Biasa aja dong!

Aku juga gak akan pernah bisa ngelarang kamu untuk balik ke you know who or whatever you want to call him --"
karena aku gak ada hak.
cuma, aku gak suka sama kamu yang SOK KENAL sama aku.

Urusin duniamu, jangan urusin duniaku.

yang muak terhadapmu,
-Aku-

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Dunia OyiTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.